Belajar membuat hang tag

Belajar membuat hang tag – Aku sudah mendapatkan beberapa permintaan untuk resep Saus Grunge, satu yang saya manfaatkan untuk menghasilkan semua hang tag kumuh menggantung serta hal-hal kotor lainnya. Sejak saya sebutkan tentang menggantung menggantung di blog saya juga, saya bisa mempertanyakannya di sana juga. Nah, saya pikir minggu untuk menuliskan artikel untuk menyelesaikan hang tag dan berbagi kumuh resep primitif.

Untuk tahap dalam menciptakan hang tag kumuh, langkah pertama Anda harus mempersiapkan ini Grunge itu Campur bahan saus, serta peralatan sebagai berikut:

* Kopi Instan (Anda bisa mendapatkan yang paling terjangkau untuk memudahkan anda untuk mengidentifikasi, saya biasanya membeli generik)
* Vanilla atau Imitasi Vanilla Extract (sekali lagi, pergi murah jika Anda inginkan:. Saya mengeksploitasi vanili yang baik untuk baking karena itu saya juga memiliki beberapa sisi di Namun, jika Anda bukan seorang tukang roti hanya menerima vanili imitasi murah!)
* 2 Piala Masalah (saya hanya nuke itu cukup panas untuk melarutkan kopi, bagaimanapun, tidak cukup panas untuk membakar jari-jari saya sementara Sangat sering menemukan.)
* Tanah Bumbu (yang benar-benar opsional dan saya juga hanya menggunakannya sesekali, saya biasanya menggunakan kayu manis)
* Sebuah Bowl (hanya satu)
* Sebuah sendok biasa atau sendok teh
* Plain hang tag
Langkah pertama
Mixing maka langkah berikutnya adalah saus kumuh terbaik. Ambil 2 cangkir air panas dan meningkatkan instruksi kepada dua kali. Saya mengatakan satu sendok teh untuk secangkir 8-ons setiap, saya benar-benar menggunakan 2 TSP untuk setiap cangkir. Anda ingin saus lusuh dan gelap, jadi benar-benar, Anda dapat menyertakan mungkin Anda inginkan. (Foto saya tidak menunjukkan semua cangkir 2 dalam campuran, hanya FYI.) Tambahkan satu sendok teh vanili, dan rempah-rempah, jika Anda menggunakan mereka. Tidak banyak taburan rempah-rempah akan dilakukan.
Langkah kedua
Langkah selanjutnya adalah mencelupkan hang tag Anda. Anda akan melakukan itu dalam satu dari dua cara. 1) Celupkan hang tag lebih memilih itu, atau, 2) berbalik dan mengerutkan kening dengan tag pertama. Either way is fine. Pertama keriput hanya memungkinkan saus untuk keluar dari semua celah dan retakan dan menyajikan tekstur lebih dan dimensi. Gunakan bagaimanapun Anda suka. Hanya mencelupkan mereka untuk mengirim dan menerima dengan campuran saus lebih dari sekali, kemudian memungkinkan kelebihan cairan infus ke dalam mangkuk.

Apa pandangan sedikit langkah untuk membuat kumuh hang tag, dapat memberikan inspirasi bagi semua yang ingin mencoba untuk membantu menjadi. Biasanya merupakan sektor kecil dengan ide-ide bagaimana Belajar membuat hang tag.

About Hiasan Unik

Hiasan Unik dan Menarik adalah sebuah seni yang akan abadi
This entry was posted in Hang tag and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a comment