Tentang Hang tag

Tentang hang tag – digunakan untuk menampilkan pertunjukan di perusahaan ritel atau apapun yang berhubungan dengan industri fashion. Lampirkan Tags kustom Hang untuk pakaian yang menggambarkan jenis gaya dan bahan yang digunakan. Cara lain untuk menggunakannya adalah untuk menampilkan informasi seperti harga, gaya produk dan kategori untuk item pakaian.kami akan membantu Anda membuat Hang Tag yang efektif dan menarik.

Kustom Percetakan hang tag sangat penting untuk pra dan pasca merek penjualan dan strategi pemasaran untuk merek produk pakaian dan konsumen. Buat Hang tag menakjubkan dengan berani, gambar yang terang dan teks yang menarik. Gunakan satu sisi untuk foto dan desain dan yang lainnya dengan kata-kata dan deskripsi produk. Tidak ada alasan bahwa Anda harus mengorbankan kualitas ketika Anda berada di anggaran.

kami menyarankan bentuk pemotongan die unik yang membuat Anda Percetakan hang tag berdiri keluar dari keramaian. Bukan hanya Tags Hang biasa lama, cobalah yang dengan baik selesai glossy atau matte. Kami akan bekerja dengan Anda untuk memilih yang terbaik untuk kebutuhan spesifik Anda. Day2DayPrinting.com bahkan menawarkan Hang Tag Percetakan dengan ramah lingkungan bahan.

Sebuah mata penangkapan, penuh warna hang tag adalah cara terbaik untuk Menarik Perhatian terhadap clothing line atau produk ritel. Hanya menampilkan logo Anda pada dahi dan informasi produk di bagian belakang. Jangan menggunakan tag kusam menggantung polos, cetak penuh warna hang tag dengan Printfirm, Inc. dan menampilkan produk Anda dalam cara terbaik mungkin. Kami menggantung tag dicetak dalam warna penuh pada kartu stok premium 14 titik dengan UV Coating pilihan emas-satu Kedua Sisi, Gold Matte Finish. 14 Maksud kami stok kartu Dikenal untuk daya tahan dan TIK ketebalan dan populer Digunakan Untuk tag menggantung, kartu nama, kartu pos, folder presentasi, dan lain sebagainya.

Menambahkan UV Coating Memberikan itu mengkilap tinggi Yang Melindungi tidak tergores sepanjang emas kotor sementara selesai Matte Memberikan itu merasa datar profesional. Hang tag menggantung kami datang dalam berbagai ukuran dan pilihan. Anda Bisa Memilih untuk Memiliki pukulan lubang pada tag memahamkan Anda, hanya memilih penempatan pukulan lubang, dan ukuran diameter lubang itu yang Anda inginkan. Kami menawarkan tag menggantung aussi Itu Apakah Mencetak dengan pelubang kertas atau mati dipotong kupu-kupu di SETIAP sisi dari garis gol, ini Membuatnya mudah dilipat dan pokok dengan produk Anda, Itulah sedikit pengetahuan tentang hang tag.

About Hiasan Unik

Hiasan Unik dan Menarik adalah sebuah seni yang akan abadi
This entry was posted in Hang tag and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a comment